Tuesday, September 23, 2014

10khits cara ampuh menaikan visitor pada blog atau website

halo sobat Blogger semua, emang nge-Blog menyenangkan apalagi kita bisa tampil dihalaman Google atau mesin pencarian yang lain (Bing, Yahoo, ask dll) dan apa lagi viewer kita berbagai macam negara, kan merasa menyenangkan sobat,nah disini saya akan memberi tips menaikan visitor diblog sobat dengan www.10khits.com
www.10khits.com memberikan free 10.000 trafik jika anda sudah baru pertama kali mendaftar dan sudah surf 500 kali. binggungkan langsung praktek aja ya sobat.

caranya

1. buka website http://www.10khits.com/

2. daftar baru / sign-up


3. kalau sudah mendaftar langsung kita memasukan nama Blog atau website kita

klik add new site
4. Kita mengisi alamat Blog atau website

klik add new site
5. Kita akan melihat blog atau website kita selama 20 detik terus klik confirm


6. kita lihat poin kita masih kosong, lihat baris ke 3 gambar dibawah ini

untuk baris 1 dan 2 saya gunakan praktek duluan, untuk mendapat poin sobat harus surf duluan cara nya cari tulisan "Surf Now" lihat gambar dibawah


7. sobat boleh tinggal browsing atau tiduran. surf untuk free user 10 detik cuma dapat 0,5 point tapi kalau hari sabtu surf nilainya 1 point. kumpulkan poin sampai 500 point untuk mendapatkan free 10.000 point.

8. gunakan poin sobat, dengan mengklik allocate points isi berapa poin, terserah sobat blogger semua selama poinnya masih mencukupi, kalau habis tinggal surf now lagi. Buatlah sampai 2 halaman saja, supaya blog atau web anda cepat naik visitornya.

9. lihat grafiknya diblogspot dibagian statistik


10. Lihat juga Visitornya dari negara mana saja



nah walaupun visitornya banyak, tapi saya rasa kurang puas. Lebih baik pelan-pelan tapi pasti, lebih baik perbanyak artikel di blog sobat, permatang materi insya allah blog sobat akan banyak pengunjungnya.

demikan tutorial dari saya, semoga bermanfaat
Indahnya Berbagi Ilmu
secuil-tulisan

1 comment: